• Posted by : Unknown Kamis, 19 November 2015




    Taman  Rekreasi Sengkaling merupakan wisata yang menarik dan letaknya strategis mudah jangkauannya bray ..... jangan takut kecewa lah kalau mau berkunjung ke taman rekrasi Segkaling ini ,,, banyak wahana yang bikin  memanjakan pengunjung – pengunjungnya loo,,,,
    Tempat wisata ini mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satunya adalah wisata airnya  yang berasal dari sumber alami pegunungan. Konon, salah satu sumber yang ada yaitu Kolam Tirta Alam, dipercayai bisa membuat orang awet muda dan sampai saat inipun masih banyak masyarakat yang mempercayainya.
    Sumber



    Taman Rekreasi Sengkaling Malang Juga merupakan tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.

    Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan ikon wisata kuliner  baru di Malang, wisat yang menyuguhkan wisata kuliner dimalam hari , yang di buka pada tahun 2015 yang mempunyai keunikan , dengan cara menukarkan uang kita dengan   tiket .


    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    aiaina Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan