• Posted by : Unknown Kamis, 19 November 2015


     Animal Husbandry

    Jurusan peternakan merupakan jurusan yang mempelajari di semua bidang , bukan hanya di bidang ternak saja , banyak orang menyepelekan peternakan, jurusan peternakan mepunyai banyak peluang kerja , Dalam jurusan peternakan kita mampu menguasai ilmu dan teknologi pengembangan peternakan, industri peternakan, dan kegiatan agrobisnis yang ramah lingkungan, mampu berkarya secara mandiri, bekerja di lembaga swasta maupun instansi pemerintah baik dalam bidang ilmu, penelitian dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.




    Apalagi sekarang peternakan di Indonesia lebih rendah tingkatannya , nah itu mungkin sekarang – skarang ini  masyarakat tidak memerhatiakn di bidang peternakan , padahal menurut gue peternakan itu sangat penting bagi kehidupan kita untuk kelangsungan hidup kita kita sehari hari guisy... seperti halnya kita makan lauknya telur ayam daging ,, semua itu hasil dari peternakan . tanpa hal tersebut hidup ini tak kan sehat lah ,,, ! !!!!

    Seiring dengan kemajuan iptek di dunia usaha dan industri, untuk menyelaraskan kebutuhan pengguna akan SDM sarjana peternakan Jurusan Peternakan telah menetapkan visi yaitu menjadi penyelenggara pendidikan tinggi terkemuka dalam pengembangan IPTEK di bidang peternakan terpadu berbasis kewirausahaan berdasarkan nilai-nilai Islam untuk kesejahteraan manusia.

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    aiaina Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan